Selasa, 03 Januari 2012


K  E  N  A  G  A  N      K  I T A
By : Lesman Giawa.
Teringat sepintas dibatinku
Kutersenyum kebawa melamun
Ingat dirimu memanjakanmu,
Kau lucu dan kau cintaku...

Teringat sepintas diingatanku
Namun sakit rasanya mengulangnya
Perih hatiku yg terluka olehmu
Pernahkah kau mengingatnya...?

Namun...
Mendengarmu telah jadi milik orang lain
Membuatku bagai ditusuk bambu runcing
Sangat sakit, perih... karna kamu tidak bisa menilai
Seberapa besar dan tulusnya diriku mencintaimu..

Mengapa memori cintaku
selalu terungkit-ungkit kembali
Aku lelah aku bingung
Bagaimana melupakan dirimu

Dulu kau mencintaiku akupun mencintaimu
Dulu kau sayang padaku aku pun sayang padamu
Dulu candamu, tawamu selalu bersamaku
Namun sekarang kumendengarnya bersama orang lin..
Bukan untuk aku lagi....
Ucapan kasih sayng itu untuk orang lain
Terlalu sakit mendengarnya....

Kuingin mencoba menghapus semuanya
Namun ku tak sanggup
Untuk menghapus kenangan-kenanganku
Dengan dirimu itulah sebabnya aku menuliskannya

Apa yang aku rasakan sekarang ini
Tidak pernah terulang kedua kalinya
Kehilangan dan kepergian
seseorang yang sangat aku cintai...

Tak mungkin bisa kembali lagi...
Padahal dia ada,
Tak mungkin bisa bertemu lagi
Karna dia bersama cintanya...

Luas samudra memisahkan aku dan dirinya....

Karna itu aku merangkai..... “..”
Puisi kenangan kita superlesmangiawa@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: